Grand New Avanza Akan Menjadi Mobil Favorit Keluarga Indonesia

Debut publik pertama dari model facelifted.

2015 Toyota Grand New Veloz dan Toyota Grand New Avanza telah membuat debut publik mereka di 2015 Indonesia International Motor Show hari ini, menyusul peluncuran dua MPV pada 17 Agustus.

Toyota Grand New Avanza

Toyota Grand New Avanza front three quarter at the 2015 IIMS

Di depan, Grand New Avanza mendapat krom bar yang berani menghubungkan lampu menyapu kembali baru yang mengalir ke grille yang lebih besar, dan bumper depan sporty. Sementara profil sisi sebagian besar masih identik dengan model keluar, bagian belakang dilengkapi cluster taillamp baru, reflektor diperpanjang dan hiasan krom di atas piring pendaftaran.

Mengukur 4.190 mm, lebar dan 1660 1695 tinggi, dan memiliki wheelbase 2.655 mm. Fitur keselamatan termasuk ABS dan EBD, dual airbag, dampak balok sisi, dan tombol pintar dengan immobilizer.

Toyota Grand New Avanza rear three quarter at the 2015 IIMS

Interior mirip dengan model keluar, simpan untuk desain dan peralatan upgrade kecil. Kisaran-topping Toyota Grand New Avanza 1.5 G memiliki 7-inch touchscreen sistem infotainment dengan Bluetooth streaming dan navigasi. Kursi belakang yang ISOFIX, dan dilengkapi dengan headrest ketiga tambahan di baris kedua kursi. Kursi baris ketiga kini terpecah 50:50 untuk meningkatkan kepraktisan.

Di bawah tenda, varian yang lebih rendah ini didukung oleh mesin 1.3-liter dengan dual VVT-i, yang menghasilkan 96,5 hp dan 120 Nm torsi. Pilihan transmisi termasuk gearbox manual 5-speed atau otomatis 4-speed. Juga ditawarkan adalah lebih kuat 1,5 liter 5NR-FE yang bersumber dari Cina-spec Toyota Vios. Ini memberikan 104 hp dan 139 Nm, dan dipasangkan dengan manual 5-speed.

Toyota Grand New Avanza interior at the 2015 IIMS

Harga untuk Toyota Grand New Avanza berkisar antara Rp 180.600.000 – Rp 211 juta. Unit awal sudah tiba di dealer, dan pengiriman akan dimulai pada akhir bulan ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here