Kapsul Albumin Terbaik Banyak Testimoni Gratis Ongkos Kirim

Solusi Penyembuhan Untuk Penyakit Degeneratif

KAPSUL IKAN GABUS PENYEMBUH PEMULIHAN PASCA OPERASI TERBAIK.

Kapsul Albumin Terbaik Banyak Testimoni Gratis Ongkos Kirim

Kapsul Ikan Gabus Kutuk Albumin Bagus dan Asli dari Ikan Gabus Besar

Ternyata untuk mendapat kesembuhan dari manfaat ikan gabus, tak semua ukuran ikan gabus bisa menyembuhkan luka secara efektif, memang ada penyembuhan lebih cepat dari pada tidak mengkonsumsi ikan gabus. Tapi apa bila menggunakan ikan gabus yang lebih besar bisa mendapatkan kesembuhan lebih cepat.

Kapsul Albumin Ekstrak Ikan Gabus Kutuk Berkualitas 100% Asli. Apakah anda sedang mencari ikan gabus atau ingin mengerahui manfaat ikan gabus? Kini saatnya bagi anda tahu seberapa besar manfaat dari ikan gabus. Banyak orang menyepelekan manfaat dari ikan gabus, kebanyakan mereka tidak percaya dan lebih percaya kepada obat kimia.

Saat ini kapsul ikan gabus paling banyak dikonsumsi oleh penderita Diabetes. Karena banyak testimoni dan pembuktian yang banyak sekali dari penderita Diabetes.

Obat Pasca Operasi dan Melahirkan

Selain itu, ibu Pasca melahirkan secara normal dan operasi caesar juga telah banyak mengkonsumsi Protegold Kapsul Albumin Ikan Gabus untuk pemulihan luka bekas operasi. Selain mudah dikonsumsi, kapsul ikan gabus ternyata menjadi alternatif cara sembuh dengan cara herbal.

Kebanyakan orang mengkonsumsi ikan gabus karena telah mencoba obat kimia dan obat kimia tidak mampu memberikan manfaat untuk penyembuhan. Hal inilah yang menjadikan fatal dalam pengobatan.

Ikan gabus bukanlah obat atau semacamnya yang dapat melakukan penyembuhan dengan cepat. Ikan gabus hanyalah nutrisi yang sangat bermanfaat untuk tubuh. Maka dari itu untuk penyembuhan dengan ikan gabus haruslah rutin dan berkelanjutan. Selain itu kondisi kesehatan dan penyakit sangat berpengaruh pada waktu penyembuhan setiap orang menjadi tidak sama. Jadi, tergantungi kepada kondisi setiap orang yang mengkonsumsi.

Kapsul Albumin Ekstrak Ikan Gabus / Ikan Kutuk

  • Alternatif Pengganti Infus Albumin yang Mahal!
  • Tingkatkan Kadar Protein Albumin dalam tubuh
  • Membangun dan Memperbaiki Jaringan Sel dalam Tubuh
  • Terapi Penyakit Berat (Anti Oedema/Pembengkakan, Gagal Ginjal, Diabetes Melitus, Stroke, Hepatitis, dll)

Bagi sebagian besar kalangan tertentu, selama ini ikan gabus dipercaya sebagai penyembuh dalam recovery sakit pasca operasi, luka bakar, luka kecelakaan dan pasca melahirkan. Daging ikan gabus ditengarai memiliki khasiat yang sangat baik bagi kesehatan, krn mengandung protein Albumin. Albumin merupakan jenis Protein terbanyak dalam plasma mencapai kadar 60%.

Manfaat Albumin untuk membantu jaringan sel baru

Dalam ilmu kedokteran, albumin ini digunakan untuk mempercepat pemulihan jaringan sel tubuh yang terbelah atau rusak. Albumin juga berperan mengikat Obat-obatan serta logam berat yang tidak mudah larut dalam darah. Hampir semua pasien berkadar Albumin rendah yang diberi SariIkan Gabus ini, naik lebih cepat dari pada pemberian albumin lewat infus. Bahkan pasien berkadar albumin rendah yang diikuti komplikasi penyakit seperti Hepatitis, TBC/Infeksi Paru,Neprotic syndrom, Tonsilitis, Typus, Diabetes, Patah tulang, gastritis, Gizi Buruk, Sepsis, Stroke,ITP (Idiopatik Trombosit Tupenia Purpura), HIV, Thalasemia Minor, Autis, Kondisi ini bisa lebih baik dengan pemberian Sari Ikan Kutuk / Gabus.

Albumin adalah salah satu jenis protein darah yang diproduksi di hati (hepar). Saat Hati normal mampu memproduksi 11-15 gr Albumin/hari. Bahkan ia merupakan jenis protein terbanyak di dalam plasma yang mencapai kadar 60 persen. Sedangkan nilai normal dalam darah sekitar 3.5 sampai 5 g/dL.

Kandungan Albumin Ada pada Ikan Gabus

Albumin, merupakan jenis protein terbanyak kadarnya dalam plasma (mencapai 60%). saat ini kandungan Albumin terbesar ada pada ikan gabus (Snakehead Fish) dipercaya dapat mempercepat penyembuhan luka pasca operasi maupun bagi ibu-ibu sehabis melahirkan. Bahkan pasien berkadar Albumin rendah yang diikuti komplikasi seperti Hepatitis, TBC/Infeksi Paru-paru, Neprotic syndrom, Tonsilitis, Typus, Diabetes, Patah Tulang, Gastritis, Gizi Buruk, Sepsis, Stroke, ITP (Idiopatik Trombosit Tupenia Purpura), HIV, Thalasemia Minor, Autis, kondisinya akan lebih baik dengan pemberian Sari Ikan Gabus.

Albumin berfungsi mengatur tekanan osmotic darah, menjaga keberadaan air dalam plasma darah sehingga bisa mempertahankan volume darah. Albumin juga berfungsi sebagai pangangkut unsur-unsur yang kurang larut dalam air (seperti : asam lemak bebas, kalsium, zat besi dan beberapa unsur obat) melewati plasma darah dan cairan sel, selain itu Albumin bermanfaat untuk membantu pembentukan jaringan sel baru ataupun mempercepat pemulihan jaringan sel tubuh yang terbelah / rusak.

PROTEGOLD memiliki kandungan protein albumin yang sangat tinggi diekstrak dari ikan gabus / kutuk terbaik dari perairan Indonesia. Ikan Gabus adalah jenis ikan air tawar.

Komposisi Kimia, Kadar Albumin Dan Bioaktivitas Ekstrak Protein Ikan Gabus (Channa Striata) Alam Dan Hasil Budidaya

Khasiat kesehatan ikan gabus (C. striata) telah dikenal secara luas dan saat ini C. striata telah digunakan sebagai bahan baku industri produk suplemen. Tingginya permintaan akan produk suplemen tersebut menimbulkan masalah pada ketersediaan C. striata yang sebagian besar ditangkap dari sungai dan danau sebagai tempat hidupnya. Ikan gabus budidaya dipercaya memiliki kualitas tidak sebaik ikan gabus alam.Tujuan penelitian ini adalah untuk mendapatkan informasi mengenai komposisi kimia, termasuk albumin dan potensi ekstrak protein kasar ikan gabus alam dan hasil budidaya sebagai antioksidan dan anti hipertensi. Hasil analisis menunjukkan bahwa ikan gabus alam dan hasil budidaya memiliki kadar protein yang tidak berbeda secara nyata, tetapi berbeda pada kadar air, abu, dan lemak. Ikan gabus alam memiliki kadar lemak dan abu lebih rendah tetapi kadar air lebih tinggi dibanding ikan gabus budidaya. Ikan dari kedua sumber memiliki bagian yang dapat dimakan atau edible portion (EP) sebesar 36%,dengan kadar mineral makro (Na, K, Ca) dan mikro (Zn, Fe) pada ikan hasil budidaya lebih tinggi dibanding kedua kelompok mineral pada ikan gabus alam.

Kadar albumin ikan gabus alam lebih tinggi daripada kadar albumin ikan gabus budidaya. Namun demikian, hasil analisis asam amino menunjukkan bahwa ikan gabus hasil budidaya memiliki kuantitas asam amino yang lebih tinggi daripada ikan gabus alam. Asam amino non essensial dominan adalah alanin, asam aspartat, glisin, alloisoleusin, prolin, dan glutamin, sedangkan asam amino esensial didominasi oleh leusin, lisin, dan fenilalanin. Kedua ikan gabus yang diperoleh dari tempat yang berbeda tersebut memiliki bioaktivitas sebagai antioksidan yang lemah, namun berpotensi sebagai antihipertensi (penghambat Angiotensin Converting Enzyme (ACE)) dengan kekuatan 1/10 kekuatan kontrol obat hipertensi captopril.

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here