Cara Buka Coffee Shop: Panduan Lengkap

0
526

Bagaimana bisa afinitas bergairah untuk kopi (darah), kekebalan tampak kafein, dan keinginan pengadukan untuk menciptakan sesuatu dari manifest Anda sendiri menjadi bisnis yang sukses? Setelah bau bir gelap campuran kacang favorit Anda menyeret Anda keluar dari tempat tidur di pagi hari, Anda, pelopor menguntungkan dari bisnis kopi baru, memulai misi Anda dengan mata lebar dan tekad untuk melihat masa lalu lautan perusahaan espresso gagal dan menjadi visi bahagia, mungkin gelas-dan-beanie memakai, pelanggan menghirup minuman favorit mereka di loveseats mewah. Jika Anda kewalahan oleh banyak inisiatif yang terkait dengan membangun bisnis baru dan mencari panduan langkah-demi-langkah yang memecah segala sesuatu yang perlu Anda ketahui tentang memulai sebuah perusahaan coffee shop, Anda telah datang ke kanan tempat.


 

mempersiapkan untuk membuka sebuah kedai kopi

 

“Mulailah dengan mereka yang telah pergi di mana Anda mencoba untuk pergi-kisah sukses dan kegagalan brutal.”

Consulting – DIY atau profesional?

Seperti halnya usaha start-up, proses melakukan penelitian dan mendengarkan / menyerap kesaksian akan menjadi teman terbaik Anda. Ada, tentu saja, profesional yang dapat Anda melihat ke: membunuh perusahaan kopi mewah konsultasi (yaitu Bellissimo Coffee Information Group) dan konsultan (yaitu guru seperti Duncan Goodall) dapat menawarkan kerangka saran tentang cara untuk mengatasi rintangan dan yang sudut untuk memotong, dan mana yang harus pasti tidak memotong. Namun, konsultasi bisa sangat mahal, dan, ironisnya, nomor satu hal yang konsultan ini semua akan setuju atas adalah bahwa, meminimalkan semua biaya yang mungkin adalah kunci. Jika dana Anda sangat terbatas, mempekerjakan seseorang yang biaya $ 180 / jam (bahkan sampai sampai $ 1.500 per hari), untuk melakukan pekerjaan yang benar-benar dapat dilakukan secara internal, melalui penelitian internet dan jaringan, membuat beban yang jatuh ke dalam kategori “kemewahan.” yang sedang berkata, jika Anda tidak menyewa seseorang untuk melakukan pekerjaan untuk Anda, Anda perlu melakukan pekerjaan.

Penelitian, penelitian, dan penelitian lebih lanjut:

Converse dengan Pro: Bicara ke banyak pemilik saat bisnis kopi yang berkembang mungkin, menemukan tumpang tindih dalam komentar mereka, dan jangan diskon mereka yang telah gagal-beberapa pelajaran terbesar Anda akan belajar dari cerita tentang kegagalan. Saran dari Anda segera-to-be sezaman sangat berharga karena mereka telah hidup perjuangan dan kemenangan.

  • Ketika saya bertanya pemilik Kota Suci Coffee (sukses, komunitas berorientasi hub kopi dengan 3 lokasi: Bushwick, East Village, dan Hoboken), apa yang dia pikir tantangan terbesar adalah atau apa yang akan ia lakukan secara berbeda dalam memulai kopi baru bisnis, ia mengungkapkan bahwa mereka awalnya outsourcing produksi dan, setelah terbuka selama satu tahun, yang “kecewa dan frustrasi dengan kualitas dan keteguhan dari beberapa mitra kopi mereka (vendor).” frustrasi ini menyebabkan mereka pada kesimpulan bahwa mereka akan , “hanya dapat sepenuhnya mengontrol produk kami dan masa depan bisnis jika kita mengambil semua produksi di rumah. Ini adalah langkah besar dan mengerikan (besar untuk sebuah perusahaan yang hanya memiliki dua toko pada saat itu) untuk bisnis, tapi benar-benar telah lunas dan telah memungkinkan kami sebuah platform besar dari yang kita dapat memperluas.

Membenamkan diri dalam industri; mendaftar untuk majalah kopi (Barista Magazine, Coffee Talk, Kopi Spesial Retailer, Piala segar, dan The Tea & Coffee Trade Journal, beberapa industri-sentris, favorit populer) dan menghadiri pameran dagang (CoffeeCon, Coffee & Tea Festival NYC, dan kopi fest, untuk beberapa nama.) Lihatlah ke sumber daya seperti “Coffee Shop Starter Kit,” yang ditawarkan oleh coffeshopstartups.com, lebih terjangkau, saran konsultasi-esque.

Turun ke seluk-beluk: memiliki pegangan yang kuat pada hukum, peraturan yang relevan & peraturan sekitarnya memiliki sebuah kedai kopi / izin yang diperlukan diperlukan di negara Anda. Anda akan memiliki cukup tantangan di kedua menemukan ruang dan, kemudian, dalam menciptakan itu, untuk tidak memiliki ruang untuk pengawasan kebijakan. Demikian pula, memiliki pemahaman yang sama teguh pada, kemungkinan, konsep keuangan asing seperti perbedaan antara bisnis dengan positif arus kas dan bisnis yang menguntungkan; mengetahui, Anda memasukkan ke industri yang kuat dengan bisnis-bisnis yang gagal karena mereka memiliki arus kas negatif, sementara benar-benar menjadi menguntungkan.

Membuat rencana bisnis: (. Salah satu yang mencakup bagaimana Anda akan tetap bertahan ketika itu bisa berlangsung dari enam bulan-dua tahun untuk bisnis Anda untuk menjadi menguntungkan) ini akan menguraikan kebutuhan Anda keuangan, biaya awal dan masa depan, dan timeline umum ini akan mirip dengan memutuskan apa sumber utama Anda pendanaan akan: tetap sebagai lokal mungkin, apakah hanya bersandar pada teman & keluarga, menjangkau investor lokal, memanfaatkan platform crowdfunding secara online seperti Kickstarter, atau bank lokal. Biaya startup rata-rata untuk sebuah kedai kopi kios gaya adalah antara $ 25.000 dan $ 75.000; biaya rata-rata gaya duduk dapat berkisar dari $ 200,000- $ 375.000.

Bila Anda telah melakukan begitu banyak penelitian yang Anda merasa seperti Anda mungkin bisa menjadi konsultan kopi, mengambil energi kreatif Anda dan mulai merumuskan tulang visi Anda.


 

Bagaimana membuka sebuah kedai kopi

 

“Visi Anda untuk getaran dan suasana kedai kopi Anda bagaimana Anda akan mengidentifikasi niche Anda. Niche Anda akan mengarahkan Anda menuju lokasi yang ideal”

Memanfaatkan kekuatan & mempersempit pelanggan target Anda:

Menghindari kesalahan pemula mencoba untuk memanfaatkan segala sesuatu: sebuah kedai kopi yang mencoba untuk melakukan segala sesuatu (melayani sejumlah makanan, melayani alkohol, tuan rumah malam terbuka mic, berfungsi sebagai kafe internet, mengkhususkan diri dalam seni latte rumit, menarik ke perguruan tinggi siswa, menjadi tempat yang sempurna untuk membaca dan menulis puisi, memiliki donat terbaik di avenue ketiga dll) bahwa toko kopi bisa lakukan, kemungkinan akan jatuh dan terbakar. Hal ini jauh lebih menonjol untuk menjadi luar biasa pada sesuatu dari biasa-biasa saja dalam segala hal.

Pelanggan Anda akan mendorong Anda bisnis di industri kopi: Kopi adalah sesuatu satu ton orang mencintai dan bergantung pada, tapi harus ada sektor tertentu dari peminum kopi yang akan menempatkan toko Anda di bagian atas daftar mereka secara default, dan pekerjaan Anda adalah untuk memberi mereka alasan untuk melakukan hal ini. tetap Anda, loyalitas dan arahan mereka, akan tumbuh dan bisnis Anda mempertahankan.

Membedakan diri dari bank kafein lain dengan mendekati angka pada apa yang membuat Anda ingin melakukan tugas yang besar dan kuat ini di tempat pertama dan menghubungkan gairah Anda dengan target pelanggan Anda. Mungkin gairah Anda berakar dalam memberikan kualitas luhur, kopi high-end ditambah dengan seni latte yang rumit; Anda akan menarik lebih banyak untuk elit, berpengalaman peminum kopi yang baik-baik saja dengan membayar premi untuk produk mereka menemukan lebih unggul, tidak seorang mahasiswa pecah yang mencari cara untuk nya semua-nighter. Tidak hanya akan mempersempit klien Anda mendikte lingkungan Anda harus memulai pencarian lokasi Anda, tetapi juga akan memandu iklan Anda dalam lebih bermakna, dan akibatnya, arah yang menguntungkan (yaitu jika Anda memanfaatkan seni latte mengesankan, media mendorong pada Instagram blog makanan mungkin lebih efektif daripada jika niche Anda adalah atmosfer-sentris, seperti menampilkan live music). Klien ideal Anda harus berada di garis depan dari rencana tata ruang dan lingkungan Anda berharap untuk menciptakan harus lingkungan yang ideal mereka; memiliki tujuan yang jelas untuk apa suasana warung kopi Anda akan juga akan mengarahkan Anda ke tempat yang tepat untuk berbelanja secara Royal dan di mana itu lebih tepat untuk menyelamatkan dalam segala hal dari pembelian furnitur, dengan jenis cangkir Anda berencana untuk menggunakan .


Dapatkan coffee shop Anda dari tanah.

Periksa tingkat Anda gratis hari ini


lokasi:

Menggunakan broker lokal: Ketika datang untuk mencari lowongan yang cocok untuk ruang Anda, terutama di New York, Anda mungkin akan harus melakukan outsourcing ke broker jika Anda ingin menghindari perburuan sia-sia. Dengan broker, datang biaya: biaya standar untuk broker real estat komersial adalah sekitar 7-10% dari total biaya sewa. Karena banyak ruang di kota ditutup untuk penjualan non-broker, menggunakan broker akan meningkatkan jumlah pilihan yang layak bahwa Anda memiliki ruang untuk Anda dan akan mencukur jam off menemukan banyak pilihan untuk pergi melihat dalam satu hari. Pastikan untuk berhati-hati dari klausa sewa sebelum Anda menandatangani untuk rumah masa depan bisnis kecil Anda.

Berapa banyak Anda harus mengharapkan untuk membayar sewa: sewa Anda adalah fungsi dari anggaran Anda, apa pun total anggaran Anda, sewa harus sekitar 6-8% dari dana tersebut. Di Manhattan, rata-rata sewa bulanan secara drastis berbeda tergantung pada lingkungan yang Anda cari di.

Lokasi fisik bisnis Anda adalah penting: Memilih ruang yang sudah bisnis kafe-jenis dapat mengurangi banyak kerumitan awal mempersiapkan untuk renovasi bangunan dan memperoleh dokumentasi yang diperlukan (dan dalam beberapa kasus, bahkan bisa menebang beberapa renovasi mereka biaya). Benar-benar, kebutuhan yang paling penting dari lokasi Anda adalah jumlah lalu lintas kaki mendatang. Terutama di New York, melihat sekitar bangunan / tempat tinggal (dan bagaimana hal ini berhubungan dengan klien Anda ideal, yaitu dekat dengan perumahan mahasiswa, lingkungan kaya) dan jumlah pesaing tetangga (di NYC Anda akan, pasti, setidaknya cukup dekat dengan lain coffee shop, tapi seberapa dekat dan seberapa sukses adalah tetangga Anda?), dan menganalisis bagaimana faktor-faktor ini akan mengarahkan lalu lintas kaki di daerah baik dari atau terhadap bisnis Anda adalah sangat penting untuk memastikan basis pelanggan yang solid.

Membawa imajinasi Anda ke ruang itu sendiri: Ini merupakan langkah yang sama penting dan menuntut dalam proses setelah Anda dipadatkan lokasi Anda. Ketika saya bertanya Paul Typaldos dari Wayside (tempat yang populer dan benar-benar dirancang dengan baik sering dikunjungi oleh sejumlah besar kopi, anggur, dan penggemar alpukat roti panggang, terletak dari sudut jalan ketiga pada 12 th street) apa bagian favorit tentang membangun apa yang telah menjadi sebuah tempat kopi yang sukses, dia mengatakan, “Mencoba untuk membuat banyak dari jumlah terbatas ruang, semua tempat-tempat ini kecil. Ini memaksa Anda untuk menjadi kreatif tentang kedua bagaimana Anda mengatur ruang itu sendiri dan bagaimana Anda mengatur diri sendiri dalam ruang. Kemudian, itu bukan batasan karena, dalam menciptakan lingkungan yang bekerja, Anda mendefinisikan ruang, itu tidak mendefinisikan Anda “Ide ini melampaui estetis dan ke ranah fungsi:. Tentu saja itu harus terlihat baik, tapi itu harus bekerja lebih baik.

Suasana yang ideal: Apa yang Anda ingin membuat untuk pelanggan Anda? Dua tangan, sebuah indah, sangat populer siang-dan-kopi-antusias kiblat dengan dua lokasi (SoHo dan TriBeCa), tidak hanya bangga menawarkan disajikan dengan indah, makanan sehat dan kopi yang luar biasa (disertai dengan seni latte sama mengesankan), tapi mereka juga benar-benar juara dalam suasana yang mereka telah membangun. James Gregg, manajer, dijelaskan tujuan atmosfer mereka sebagai, “Perasaan kami ingin pelanggan kami merasa ketika mereka memasuki salah satu lokasi kami adalah lega,” dan menambahkan bahwa mereka ingin klien mereka untuk, “dapat melarikan diri keramaian dan hiruk pikuk kota selama satu menit, mengisi ulang baterai mereka dan hanya menikmati, dingin keluar lingkungan santai di tengah-tengah kota sibuk ini “cafĂ© benar-benar berhasil dalam mencapai tujuan ini. cahaya alami banjir ruang, awan kapas darurat menggantung dari langit-langit, dan cahaya berwarna menampilkan bata seni lokal yang berubah musiman. Semua dekorasi terasa sangat terarah dalam perannya dalam merumuskan atmosfer. Ini adalah sebuah oase perkotaan yang benar, dan luar biasa, staf yang ramah tentu saja bagian mereka untuk berkontribusi energi ruang indah ini dan memastikan bahwa pelanggan meninggalkan tersenyum.

Ruang adalah manifestasi fisik dari mimpi Anda: Jangan mengambil jalan pintas dalam membuat apa yang Anda dibangun di kepala Anda menjadi kenyataan; merek Anda dan niche Anda harus jelas tercermin di sini, bekerja keras untuk menciptakan lingkungan yang akan menarik klien Anda dan membuat mereka datang kembali untuk lebih. Luangkan waktu untuk lay out rencana lantai Anda, baik dengan tangan atau dengan menggunakan aplikasi desain online seperti Floorplanner atau Roomsketcher, untuk memastikan bahwa ukuran kecil ruang Anda tidak mendefinisikannya, seperti Paul mengatakan. Juga ingat bahwa eksterior sama pentingnya dengan interior. Memperhatikan lansekap dan rincian estetika lain di luar toko Anda dan mencoba dan mendukung merek Anda di sini sebanyak mungkin (misalnya Everyman Coffee, pada 13 st. Antara 2 dan 3 avenue, memiliki papan tulis yang terletak tepat di luar pintu masuk dengan teka-teki kopi cerdas dan puns, sesuatu yang saya pikir sangat reflektif dari getaran internal.)


 

mempekerjakan untuk kedai kopi Anda

 

“Jika itu 49% pengalaman Anda buat (kopi, makanan, musik, suasana dll), itu 51% manusia yang mengeksekusi pengalaman itu.”

Layanan pelanggan adalah segalanya dan lebih:

Karyawan Wayside saya berbicara dengan mengatakan bahwa bagian sosial dari perusahaan itu pasti favorit mereka, menambahkan bahwa kedua tingkat kesabaran mereka dan wajah poker telah jauh lebih baik. Bagi mereka, layanan pelanggan adalah segalanya-dan aku harus tegas setuju. Hal-hal yang tercantum di atas, bahkan kopi terbaik di New York, benar-benar apa-apa tanpa pengiriman manusia yang tepat; Paulus mengatakan (sekitar mengatakan unsur-unsur bisnis di atas), “Terisolasi, mereka hal-hal hanya individu. Orang yang Anda hadapi adalah apa yang benar-benar menciptakan pengalaman dan membuat mereka penting.

  • Matt dari Kota Suci Coffee, menggemakan sentimen Paulus: “Ya, Anda harus menjalankan dengan sempurna pada kopi, tetapi Anda juga harus bersinar di keseluruhan pengalaman dan begitu banyak yang ditentukan oleh getaran dan keramahan staf. Ini sesuatu yang kita bangga.

mentalitas ini adalah apa yang mendorong pelanggan setia yang akan datang kembali waktu dan waktu lagi, bahkan kesediaan mereka untuk mengambil waktu untuk berbicara dengan saya selama jam operasi dan menjawab pertanyaan-pertanyaan saya adalah reflektif dari etika bisnis yang, saya pikir, adalah wajib sedemikian industri yang kompetitif. Anda ingin pelanggan Anda tahu Anda dan merasa baik dikenal dan dirawat.

Jadi, bekerja di toko Anda (jika tidak selalu, setidaknya di awal), mempelajari nama-nama pelanggan tetap, menghafal pesanan mereka dan membangun persahabatan; dalam nada yang sama, mempekerjakan staf yang memahami nilai layanan pelanggan dan yang akan membawa kepribadian untuk interaksi yang lain akan duniawi (atau, lebih buruk lagi, tidak menyenangkan.) Tampaknya sederhana, tetapi jika kasir Anda dapat memicu senyum di pelanggan Anda, mereka pasti lebih mungkin untuk kembali. Mungkin ini bukan sebagai penting dalam lingkungan yang selalu ramai seperti La Colombe, sebagai terkenal karena, jalur seperti ular panjang karena untuk itu kopi, tapi untuk, toko tunggal lokasi kecil seperti pinggir jalan, interaksi positif atau negatif dengan orang akan apa yang membuat pelanggan memilih mereka atas pesaing.

Pelajaran dari layanan pelanggan adalah salah satu yang, tidak peduli berapa banyak ruang lingkup dan keberhasilan bisnis Anda mengembang, tidak boleh hilang; ketika saya mengunjungi La Colombe, yang saya biasanya sering setidaknya empat kali seminggu dan benar-benar memuja kopi, dengan pertanyaan yang sama aku untuk Paul, hati-hati untuk pergi dekat waktu penutupan ketika mereka tidak akan sibuk, mereka mengarahkan saya ke email perusahaan (yang saya sudah mengulurkan tangan untuk hari sebelum dan tidak pernah menerima balasan dari), dan pada dasarnya mengatakan mereka tidak punya waktu untuk berbicara dengan saya. Aku merasa sedikit dikhianati oleh salah satu tempat kopi favorit saya di kota dan merasa kebenaran gemilang interaksi Paulus kata-manusia adalah segalanya. Namun, ketika saya kembali ke La Colombe seminggu kemudian untuk mengambil biasa es latte saya, barista tidak hanya ingat saya, tapi dia comped minuman saya dan meminta maaf untuk bergegas percakapan kami sebelumnya, dan hanya seperti itu, iman saya dipulihkan oleh dia kebaikan.

barista paling terlatih ketika datang untuk membuat minuman, tidak peduli seberapa fenomenal seni latte mereka, adalah sia-sia tanpa etika pelanggan sama fantastis. Hal ini penting untuk strategis mengatur tim Anda, memastikan bahwa mereka yang berinteraksi dengan konsumen Anda yang paling adalah orang-orang yang terbaik dalam menangani pelanggan yang sulit dan membina hubungan jangka panjang dengan mudah, yang loyal.

  • “Anda dapat sumber dan panggang kopi terbaik di dunia dan memiliki pengalaman mengerikan di salah satu toko. Itulah skenario mimpi buruk terbuat dari, serius membuat saya malam. Kami benar-benar fokus pada orang-orang yang memahami bahwa ini adalah sebagian besar bisnis perhotelan “-. (Matt, Kota Suci Coffee)

 

Panduan untuk membuka sebuah kedai kopi

 

“Tahu di mana untuk memotong kembali dan tawar-menawar dan di mana untuk memfokuskan dana Anda.”

Mempertimbangkan biaya Anda:

Mempekerjakan ahli Anda mungkin tidak menyadari bahwa Anda perlu: Ketika menikah diri Anda untuk sesuatu yang permanen sebagai sewa, itu satu hal untuk mengetahui tidak menandatangani kontrak pada bulan Oktober, untuk tidak menandatangani sesuatu tanpa opsi perpanjangan, atau tidak menandatangani sesuatu tanpa beberapa bulan sewa gratis, karena Anda telah melakukan pekerjaan rumah Anda (seperti yang saya lakukan). Ini hewan lain untuk dapat menemukan perbedaan bernuansa atau untuk dapat menguraikan bahasa padat sewa. Ketika Anda membayangkan orang yang Anda butuhkan untuk mendapatkan bisnis kopi Anda dari tanah, pengacara mungkin tidak di garis depan pikiran Anda, tetapi menghabiskan uang pada biaya hukum sekarang bisa berakhir menghemat uang dan perselisihan nanti. Belum lagi, mereka juga dapat membantu dalam mengidentifikasi semua izin yang diperlukan dan dokumentasi yang diperlukan-dasarnya mereka dapat membantu Anda dot Anda saya dan lintas Anda T. Seorang akuntan, juga, adalah seseorang yang akan lebih baik dalam melakukan pekerjaan mereka daripada Anda akan berada di mencoba untuk melakukannya sendiri.

Renovasi: Karena ruang Anda adalah jantung dari bisnis Anda, membangun dan merenovasi itu bukan tempat untuk mencoba dan mengurangi biaya Anda dengan menonton video Youtube pada instalasi kayu dan kemudian mengambil tantangan. Profesional akan mendapatkan pekerjaan yang dilakukan lebih cepat dan lebih baik. Anda lebih baik menetapkan diri kembali lebih moneter, meminta lebih banyak pendanaan atau mengambil pinjaman awal yang lebih besar, daripada mencoba untuk berhemat di sini.

Sekolah pelatihan Barista: Dalam pelatihan barista Anda, itu akan tergantung pada apa yang sebenarnya Anda membutuhkan mereka untuk menjadi mampu dan tingkat Anda sendiri keahlian; jika kualitas kopi adalah hal yang paling penting bagi Anda, Anda mungkin harus melakukan outsourcing untuk program pelatihan seperti itu dari Amerika Barista & Coffee Sekolah (tip: melihat melalui majalah disebutkan di bagian pertama, Piala terutama Segar untuk pilihan pelatihan barista.) Namun, jika itu hanya belajar bagaimana menggunakan mesin espresso mewah, Anda mungkin sempurna memenuhi syarat untuk melatih staf Anda sendiri (dan untuk melatih staf Anda untuk melatih staf baru).

Memilih mesin espresso Anda: Another tempat tempat yang berbahaya untuk berhemat pada biaya terletak di jantung toko-mesin espresso mewah tersebut Anda. Keandalan dan efisiensi mesin ini akan membuat atau merusak bisnis Anda, jadi itu adalah tempat yang aman untuk meregangkan anggaran Anda, dalam alasan, dan tanpa terjerumus ke pemasaran dan branding skema (yaitu ngabisin tambahan $ 6000 adalah wajar, tetapi jika itu lebih seperti tambahan $ 15.000 pada La Marzocco, Anda mungkin membayar untuk nama dan merek prestise, bukan efisiensi; melihat contoh beberapa direkomendasikan mesin bawah). Ada 2 keputusan awal Anda harus membuat:

  • Otomatis atau semi-otomatis: perbedaan utama antara keduanya adalah bahwa mesin semi-otomatis akan membutuhkan perhatian dari awal sampai akhir dan ini akan mempengaruhi bagaimana Anda melatih staf Anda dan efisiensi.
  • Berapa banyak kelompok yang Anda butuhkan? Mesin espresso komersial datang dengan 1-4 kelompok, 2 biasanya menjadi cukup. [Kelompok, atau kepala minuman, adalah di mana Anda memasukkan portafilter untuk mengekstrak espresso dari]

Namun penting peralatan ini mungkin untuk kesuksesan Anda, itu tidak mengubah fakta bahwa keberhasilan Anda tidak akan segera. Dengan gagasan bahwa profitabilitas bisa mengambil mana saja dari enam bulan sampai tiga tahun, datang kemungkinan bahwa $ 5.000 terlalu banyak peregangan atau risiko untuk mengambil begitu awal (diperparah oleh kemungkinan habis-habisan kegagalan); sewa mesin espresso high-end yang Anda butuhkan untuk kurang, dan ketika bisnis Anda mulai mendapatkan kesuksesan, maka, mengambil lompatan dan membeli sehingga Anda tidak terjebak dengan rakasa jika kegagalan set di atau kesuksesan membutuhkan waktu lebih lama dari yang diharapkan.

mesin espresso

Penyaringan air: Bukan kebetulan bahwa baik kualitas air keran dan kualitas bagel di New York keduanya beberapa yang terbaik di penyaringan air negara-yang baik bahkan mungkin lebih penting untuk membuat kopi yang baik daripada untuk membuat bagel yang baik, sehingga menghabiskan dolar ekstra pada sistem filtrasi yang lebih baik.

Meminimalkan biaya dengan memaksimalkan efisiensi Anda: Merampingkan proses pembuatan bir barista Anda ‘dari manual ke otomatis, dan jika Anda benar-benar harus menjaga beberapa metode pembuatan bir panduan untuk alasan kualitas (seperti pour-overs), menghilangkan hambatan dan pelanggan menunggu waktu dengan mengubah proses pemesanan dan menerima atau dengan memastikan bahwa pelanggan tahu kopi mereka akan memakan waktu lebih lama (yaitu tanda yang mengatakan, tuangkan overs akan memakan waktu hingga 7 menit). Sejak 68% dari peminum kopi memiliki cangkir pertama mereka dalam waktu satu jam pertama mereka bangun, itu adalah wajar dan dapat diprediksi bahwa sebagian besar bisnis Anda akan dikenakan sebelum 11 a.m-can Anda memerangi periode yang melekat stagnasi dengan minuman sore spesial?

Jangan diskon berapa banyak Anda dapat menyimpan dengan memotong kembali pada hal-hal kecil: Duncan Goodall disimpan $ 4.000 per tahun hanya dengan beralih dari berat-kelas ke kelas menengah kantong sampah. Jadilah tujuan SEMUA pengeluaran Anda, dan selalu melihat ke pengeluaran yang tidak terlihat atau tidak relevan dengan pengalaman pelanggan sebagai outlet cerdas untuk mengurangi dan akan, dengan demikian, meningkatkan efisiensi secara keseluruhan.

Memilih POS (Point of Sale) Sistem

  • Breadcrumb: (digunakan oleh Two Hands): baru-baru ini dibeli oleh Upserve, ada dua versi yang tersedia dari sistem POS ponsel ini: Breadcrumb Pro (lebih untuk penuh restoran layanan) dan breadcrumb Pembayaran (terbaik untuk kecil, restoran cepat). Kedua sistem bekerja secara eksklusif dengan Apple Ipad 2, tapi setup dan pendaftaran yang super mudah (mengambil semua dari 5 menit). The Breadcrumb Pembayaran App bebas untuk menginstal, dan harga terstruktur pada tarif tetap 1,99% + $ 0.15 per swipe (2,49% + $ 0,15 mengetik).
  • Square: (Digunakan oleh La Colombe, Kota Suci Coffee, dan Wayside): Juga sistem POS mobile yang kompatibel dengan Apple Ipad, Square memungkinkan Anda untuk menggesek pembayaran tanpa koneksi internet, tiket cetak dapur, penerimaan, dan bertopik ketertiban, dan menyesuaikan pajak, tip dan diskon. Mereka menawarkan lengkap cafe point-of-sale-kit yang mencakup printer dapur tiket, printer penerimaan, laci kas, dan berdiri persegi. Persegi melacak jumlah persediaan secara gratis dan memungkinkan untuk beberapa jenis pengubah pada menu Anda semua dari akun persegi Anda. [2,75% per menggesek, (3,5% + $ 0.15keyed)]
    • Kota Suci mengatakan mereka, “Cinta fungsionalitas dan kemudahan penggunaan. Persegi memungkinkan staf kami untuk fokus pada kopi dan pelanggan, tidak beberapa POS kikuk.
  • ShopKeep: ShopKeep menawarkan 3 sistem yang terpisah: ritel, cepat melayani, dan restoran & bar. Ini juga menawarkan semua lonceng yang diperlukan dan peluit dari sistem POS yang sukses: pengubah barang rinci untuk pesanan khusus, kemampuan pembayaran offline, pelacakan inventaris, alat analisis, Anda nama itu. Pelanggan cinta ketersediaan rekan Shopkeep untuk bekerja melalui masalah “hidup.” ($ 69 / bulan per register)

Memilih biji kopi Anda: Menghabiskan jumlah yang berlebihan pada kacang besar-merek kopi mewah mungkin tampak seperti tempat yang bagus untuk berbelanja secara Royal, tapi, secara realistis, kacang lokal akan sering drastis lebih murah (tip: mendukung komunitas kopi lokal) dan disparitas kualitas verges pada tidak ada. Berapa banyak Anda membayar untuk kacang Anda akan tergantung pada apakah Anda sedang berhadapan langsung dengan petani lokal untuk hijau-kacang mereka (harga perdagangan yang adil: $ 1,40 / lb) dan kemudian melakukan pemanggangan Anda sendiri melalui outlet seperti Pulley Kolektif di New York (keanggotaan $ 850 / minggu, penggunaan peralatan termasuk), atau outsourcing untuk perusahaan pemanggangan lokal (counter Culture Coffee, Stumptown Roasters, Vega Coffee, dan Intelligentsia Coffee semua menjual tas 12oz untuk antara $ 15- $ 21 / tas; akhir yang lebih tinggi dari harga berkisar biasanya menunjukkan kacang khusus.)

  • Berapa banyak biaya untuk kopi Anda: ini, adalah lereng licin. Ketika memutuskan berapa banyak biaya, kembali ke klien Anda. Anda strategi untuk menetapkan harga Anda harus, tentu saja, memperhitungkan kacang Anda sendiri dan biaya overhead, tetapi, pada akhirnya Anda tidak hanya pengisian untuk secangkir kopi, tetapi juga, untuk pengalaman. Orang mungkin bersedia membayar lebih untuk kopi Anda hanya karena kualitas yang tinggi, tetapi mereka akan benar-benar bersedia membayar lebih ketika semua hal yang menyertai kopi yang dilakukan dengan benar.

 

bagaimana memasarkan coffee shop Anda

 

“Pemasaran, Pemasaran, Pemasaran: Mulai jauh sebelum Anda membuka pintu Anda.”

Pemasaran dimulai sekarang:

Jaringan harus mendahului keberadaan ruang Anda: jika Anda hanya memulai pemasaran setelah Anda membuka, Anda sudah jatuh di belakang. Menghadiri acara lokal dan pingsan sampel gratis; mencoba mendirikan stand di pasar hijau lokal (ex: Union Square Greenmarket) dan mempromosikan pembukaan Anda tergesa-gesa dari mulut ke mulut dan melalui pemasaran media sosial. Mulai membangun merek Anda sedini mungkin sehingga pada saat Anda membuka, Anda sudah memiliki pelanggan yang bersemangat tentang menjadi bagian dari bisnis Anda seperti Anda akan memulai itu (ini benar-benar penting untuk memerangi kurangnya profitabilitas awal dan raksasa start-up biaya.)

Terhubung dengan influencer: Menjangkau kopi & makanan blog dan akun Instagram (di New York, metode ini sangat efektif) untuk mulai mempromosikan citra Anda; outlet pemasaran Anda akan, lagi, perlu berbicara dengan ideal itu niche klien.

  • Dua Tangan (@twohandsnyc) telah benar-benar memanfaatkan akun Instagram mereka . Dengan lebih dari 41.000 pengikut, dan terus bertambah, mereka berhasil menggunakan media sosial mereka untuk mencakup merek mereka. Ketika saya bertanya James Gregg tentang akun katanya, “Ini adalah alat pemasaran yang luar biasa. Tidak hanya memungkinkan kita untuk berbagi dengan pengikut gambar kami ruang dan hidangan kami, tetapi juga menyediakan pelanggan kami dengan platform untuk berbagi pengalaman mereka di restoran kami dengan lingkaran mereka yang lebih besar. Hal ini telah menjadi biasa untuk melihat pelanggan di kafe membandingkan menu terhadap gambar yang mereka lihat di instagram.

Jika Anda membuka dekat kampus, mempromosikan diskon siswa dan menggantung selebaran di sekitar kampus. pemasaran awal bahkan dapat menjadi cara untuk mendapatkan penghasilan jika Anda memiliki merek Anda sendiri dari biji kopi yang Anda dapat menjual di pameran dagang kopi lokal atau acara seperti Coffee Festival of New York.

Pada Bond Street, kami percaya pembiayaan bisnis harus sederhana, transparan, dan adil. Menjangkau hari ini atau periksa tingkat Anda sendiri dalam waktu kurang dari satu menit.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here