Kopi, Kafein & Kesehatan

Penelitian independen yang dilakukan para ilmuwan di seluruh dunia terus menghubungkan kopi untuk signifikan (dan mengejutkan) sifat menyehatkan.

Kopi memiliki profil botani alami yang kompleks, dengan setidaknya 1.000 senyawa alami dalam kacang (termasuk kafein) dan 300 lagi dibuat dalam proses pemanggangan. Para ilmuwan telah menghubungkan sejumlah dari mereka, termasuk beberapa antioksidan yang kuat , dengan sejumlah manfaat fisiologis.

Penelitian telah menunjukkan bahwa konsumsi kopi moderat (atau 3-5 cangkir sehari) dapat dikaitkan dengan banyak efek positif, termasuk:

  • pencegahan penyakit hati
  • Peningkatan fungsi kognitif pada orang dewasa yang lebih tua
  • memori lebih tajam
  • Peningkatan daya tahan atletik
  • Mengurangi risiko diabetes tipe 2
  • Umur panjang

Karena meningkatnya bukti ilmiah, kopi telah mendapatkan baru – dan ditingkatkan – reputasi. Pedoman US Dietary terbaru baru-baru ini membuat rekomendasi belum pernah terjadi sebelumnya untuk kopi sebagai bagian dari gaya hidup sehat.

The Kafein Buzz

Banyak manfaat potensial yang berhubungan dengan kafein, stimulan alami yang ditemukan dalam biji kopi. Jumlah kafein dalam secangkir kopi dapat bervariasi, tergantung pada faktor mulai dari jenis kacang untuk bagaimana hal itu diseduh.

C affeinated kopi mempengaruhi individu berbeda, berdasarkan keturunan, berat badan, jenis kelamin, metabolisme (ada “cepat kafein metabolisme” versus yang lambat), dan kebiasaan minum kopi.

Sementara kopi telah datang untuk dihubungkan erat dengan kafein, saat ini konsumen dapat memilih dari berbagai pilihan berkafein dan tanpa kafein.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here