Cafe Kolong Jember

KAFÉ KOLONG

Kafe dari namanya yang letaknya memang dibawah kolong jembatan ini menjadi menarik. Selain penataan yang bagus, tempatnya juga nyaman untuk dijadikan tempat nongkrong bareng sahabat, teman, kawan atau saudara.


Jam Operasional : 18.00 WIB – tengah malam, Buka Senin – Sabtu, Minggu libur
Alamat : Jalan Mastrip (di bawah jembatan mastrip), Sumbersari, Jember, Jawa Timur, Indonesia
Telepon : +62 81 134 463 13
Website : www.jembertourism.com/tours/kafe-kolong
Email : kafekolong@gmail.com Instagram : @kafekolong
Lokasi : Dari alun alun kota Jember, ke arah timur 37,9 km / 58 menit perjalanan

Selayang Pandang :
Kafe yang sangat unik karena benar-benar didirikan di bawah kolong Jembatan Jarwo di Jalan Mastrip Jember. Meskipun ada di bawah Jembatan, kita akan merasakan sensasi ngopi layaknya sedang berada di kawasan Eropa, khususnya Amsterdam Belanda. Dengan menawarkan konsep berpadu dengan ramahnya alam di pinggir Sungai Bedadung memberikan sensasi luar biasa lebih dari sekedar minum kopi dan cangkrukan bersama dengan rekan dan kolega di café yang diciptakan Johanes Riyanto.
Unggulan :
Berbagai macam kopi khas Jember dan Nusantara
Makanan Ringan khas Jember

#destinasiwisatajember #infojember #naturallyjember #jemberbanget #jemberhits #jember #jembercantik #jemberhitz #potensijember #explorejember #wisatajember #pesonajember

Kafe Kolong adalah sebuah kafe dengan konsep yang sangat sederhana, unik namun terkesan modern. Tepat di kolong jembatan sungai Bedadung Jember, lokasi yang menyatu dengan alam tersedia deretan meja kursi dari bambu serta di luar kolong beberapa bangku outdoor siap menemani pengunjung yang ingin bersantai, mengobrol atau merayakan sesuatu dengan suasana yang lain. Sebuah bar berbentuk gazebo dibuat sebagai tempat menyiapkan aneka hidangan baik minuman dan makanan khas kafe kolong untuk melayani tamu-tamu. Untuk lebih menghidupkan suasana, panggung kecil berikut instrumen musik tersedia bagi siapapun yang ingin mendengarkan lantunan musik secara langsung dari kelompok musik kolong maupun pengunjung.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here