Bupati Minta Ketua Koni Komitmen 3B

27

Terpilihnya Abdul Haris Alfianto Sebagai Ketua KONI Jember saat MUSKORKAB KONI Jember 2018 bisa meningkatkan prestasi Olah Raga di Kabupaten Jember. Karena itu sebagai orang nomor satu di KONI Jember, Haris Alfianto diharapkan lebih fokus untuk memajukan KONI kedepan dan tetap komitmen 3B yaitu baik tujuannya, benar hukumnya dan betul caranya. Sesuai Sloga Faida Muqit. Hal itu pula inti pidato singkat Bupati Jember Faida saat membuka acara tersebut di Hotel Bintang Mulia.

Dibawah kepemimpian Haris Alfianto KONI Jember harus bisa unjuk gigi diajang Olah Raga. Baik di tingkat Regional, Nasional maupun Internasional.

Terpilihnya haris Alfianto tidak lepas dari dukungan 31 cabang Olah Raga atau Cabor dan Haris yang merupakan memiliki profesi sebagai pengacara tersebut merupakan calon tunggal. Hal itu membuat Haris Alfianto semakin mulus untuk melenggang menduduki Ketua KONI Jember.

Haris sendiri saat melakukan konfrensi Press mengatakan akan mengikuti himbauan Bupati agar KONI Jember bisa melakukan sinergi dengan Pemerintah Kabupaten. Karena itu menurutnya, sebagai Ketua KONI Jember akan bekerja keras untuk meningkatkan prestasi Olah Raga di Kabupaten Jember bisa lebih baik lagi. Karena itu dia akan melakukan kemitraan dengan siapapun dengan mengajukan kerjasama dengan berbagai instansi, termasuk dengan wartawan. Diakuinya wartawan cetak, elektronik, tv dan media online memiliki peran penting untuk memajukan dunia olah raga di Kabupaten Jember. (win)