Disukai Oleh Driver Taksi Online di Jember

93

Jember – Keberadaan taksi online di era digital saat ini membawa keuntungan tersendiri bagi Totok Widianto warga lingkungan Kampung Osing jalan Anggrek Jember. Tidak dipungkiri keberadaan warung milik bapak dua orang anak tersebut selalu ramai hampir setiap hari setelah Magrib terlihat dipenuhi oleh driver taksi online di Jember. Meski warung tersebut menempati emperan toko peracangan. Warung milik Totok tersebut hanya menjual rawon dan tahu petis, namun tetap saja menu tersebut menjadi masakan pilihan bagi driver taksi online yang sedang menunggu penumpang di sekitar stasiun Jember. Juga, tidak sedikit wartawan menjadi pelanggan di warung tersebut, karena lokasi warung milik Totok itu bersebelahan dengan Kantor Persatuan Wartawan Indonesia Kabupaten Jember.

Totok mulai menjalankan usaha warung ditahun 2012. Awalnya hanya menjual minuman dan gorengan seperti pisang goreng, tahu, tempe. Warung Totok saat ini, dalam satu hari bisa menghabiskan 2 kg beras dan 20 telur asin sebagai sajian tambahan nasi rawon.

Ramainya pembeli di warung Totok lebih terasa pada hari libur, karena saat itu jumlah driver taksi online yang merapat lebih banyak dari biasanya. hal itu dikarenakan pada hari libur penumpang Kereta Api juga mengalami peningkatan.

Totok sendiri mudah bergaul dengan siapapun dan itu menjadi kelebihannya untuk menjadi cepat akrab dengan seluruh pelanggan yang datang ke warungnya. Selain itu, menu makanan yang dijual relatif terjangkau dan cocok dengan kantong driver taksi online yang sedang menunggu penumpang di Stasiun Jember.  (win)