HKTI Kabupaten Jember mendapat pujian dari Ahmad Nawardi

217

HKTI Kabupaten Jember mendapat pujian dari Ahmad Nawardi (Ketua HKTI Propinsi Jawa Timur) saat mengukuhkan kembali Jumantoro sebagai ketua HKTI Kabupaten Jember kepengurusan 2018- 2023 di perumahan Bernady Land jalan Cendrawasih Jember. Ahmad Nawardi mengucapkan selamat kepada Jumantoro atas kinerjanya selama ini dan bisa terpilih kembali sebagai ketua HKTI Kabupaten Jember.

Ahmad Nawardi (Ketua HKTI Propinsi Jawa Timur)

Jumantoro telah menggeliatkan HKTI Kabupaten Jember dan berhasil menjalankan berbagai program kerjanya. Oleh karena itu pria asal sampang madura tersebut, terpilih kembali sebagai orang nomer 1 di HKTI Kabupaten Jember. Jumantoro dipercaya mampu meningkatkan kesejahteraan petani.

Jumantoro siap untuk memimpin HKTI kabupaten jember 5 tahun ke depan dan berusaha mewujudkan apa yang menjadi keinginan ketua HKTI Propinsi Jawa Timur tersebut. Diakui oleh Jumantoro kepengurusan HKTI kabupaten jember saat ini diwarnai oleh wajah-wajah baru, seperti pengusaha, pengacara serta Petani, karena itu usai dilantik sebagai Ketua HKTI kabupaten jember ia akan menyusun program kegiatan yang mengarah kepada perbaikan nasip sehidupan petani di Kabupaten Jember.

Selain itu Jumantoro juga mengakui, sukses tidaknya ia memimpin HKTI kabupaten jember tidak terlepas dari peran wartawan untuk ikut mempublikasikan kegiatan organisasi petani tersebut. (Win)