MADU ROYAL JELLY BRILLIAN (A7)

0
873

GINKGO BILOBA adalah nama sejenis tanaman yang diperkirakan berasal dari zaman prasejarah. Tanaman ini tersebar luas disekitas daerah khatulistiwa sejak 250 juta tahun yang lalu, ketika Dinosaurus masih berkeliaran di bumi (belum punah). Ginkgo Biloba yang selamat melewati zaman es hanya tumbuh di Asia Timur (Jepang dan Cina).

Untuk pengobatan tradisional yang dipakai adalah daunnya, sedangkan buahnya mengandung racun. Manfaat dari daun Ginkgo Biloba telah diketahui sejak 2800 tahun sebelum masehi, dan dipergunakan untuk memperbaiki peredaran darah, khususnya gangguan peredaran darah di otak, daya ingat yang melemah dan kekacauan mental.

Dalam buku herbal Cina keberadaan Ginkgo Biloba sudah sejak 5000 tahun lalu, sedangkan di negara-negara barat penggunaan Ginkgo Biloba baru 20 tahun lalu. Di Jerman Ginkgo Biloba terdaftar sebagai pengobatan untuk fungsi otak misalnya :lemah daya ingat (mudah pusing), pusing, Tinnitus (telinga berdering), sakit kepaladan ketidakstabilan emosi (gelisah).

Khasiat :

  • Meningkatkan daya ingat (melancarkan darah ke otak)
  • Mengencerkan darah (menghalangi gangguan penggumpalan darah)
  • Meredakan radang (anti inflamasi)
  • Mencegah penyumbatan darah dalam otak
  • Meremajakan dan regenerasi sel saraf otak
  • Kandungan Ekstrak Daun Ginkgo Biloba :

Flavonoid Glycoside
Diterpene (Ginkgo Glyde) berguna untuk meningkatkan peredaran darah ke bagian otak, membantu memulihkan jaringan organ tubuh dari kerusakan yang berkaitan dengan proses penuaan dan luka yang diakibatkan oleh radikal bebas. Bermanfaat sebagai anti oksidan yang kuat untuk melindungi tubuh dari serangan oksidatif oleh radikal bebas. Flavonoid melancarkan aliran darah ke otak.

Terpenoid
Bermanfaat meredakan radang (anti inflamasi). Mencegah penyumbatan saluran darah, Sesquerterpene (Bilobalede) membantu dalam kekurangan darah di otak dan peremajaan serta regenerasi sel saraf otak.

Harga Konsumen :
Area 1 : Rp. 80.000,-

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here