Ozone Generator O3 Kualitas Bagus Harga Murah

0
1319

Ozone Generator

-Electric Sterilizer for Vegetable and Fruit
-Menggunakan listrik dan dilengkapi dengan timer.

>Cara Pemakaian:

-Selang disambungkan dengan mesin, dicelupkan ke dalam air, lalu makanan direndam ke dalam air.
-Untuk video cara pemakaian bisa search youtube

>Manfaat:

-Menyegarkan air memperkaya o2 air bisa dipakai utuk cuci muka dan menghilangkan kotoran atau jerawat
-Membersihkan sayur2an dan buah2an dari sisa-sisa bahan kimia seperti pestisida dan zat pewarna.
-Membersihkan ikan dan daging dari sisa-sisa bahan kimia atau obat2an.
-Membunuh virus, bakteri dan jamur pada makanan.

Ozone Generator

Ozone generator adalah alat yang mengubah oksigen (O2) menjadi ozon (O3). Dalam bidang pengolahan air sering digunakan sebagai alat disinfektan selain itu juga ozon generator berfungsi pula sebagai pengawet air hasil olahan dan menambah kadar oksigen terlarut dalam air. sehingga membuat air terjaga kualitasnya dan dengan kadar oksigen yang ada dalam air membuat kita bisa lebih sehat.
Selain itu Kegunaan utama Ozone generator :

  1. Menguraikan pestisida yang tertinggal pada buah-buahan dan sayur-sayuran.
  2. Efektif menghilangkan aroma bau dan aroma tak sedap dalam air, di ruangan, di dalam kulkas.
  3. Menghilangkan racun, membunuh bakteri, memutihkan dan kegunaan lainnya terhadap peralatan makan, tanaman dan barang keperluan hidup lainnya.
  4. Efektif menguraikan toluene, Formaldehyde dan gas berbahaya lainnya yang menyerbak pada perabot rumah tangga, pakaian serta menjaga udara di ruangan tetap bersih.
  5. Memurnikan udara: membunuh bakteri menghilangkan racun dan aroma tak sedap di ruang tamu kamar tidur, kamar baca kantor, ruang rapat, kendaraan.
  6. Mandi Ozone mendorong sirkulasi darah,metabolisme, mengaktifkan sel, juga dapat mencegah infeksi jamur dan penyakit kulit.
  7. Mencuci wajah dengan air Ozone dapat menghilangkan penyumbatan pori-pori, menjaga kecantikan.
  8. Membersihkan kualitas air : membunuh bakteri dalam air, menguraikan Metallic Hydronium, meningkatkan Oksigen sehinga kualitas air lebih bersih.
  9. Buah-buahan dan sayur-sayuran yang telah melalui proses Ozonizer tidak akan mudah busuk/basi, bisa memperpajang masa kesegaran.
  10. Menguraikan hormon dan menambah dosis pada makanan daging-dagingan sehingga bau amis hilang dan kualitas daging lebih segar.
  11. Menguraikan limbah pabrik, perusahaan, apartemen atau perumahan melalui proses protein schimer.

 

Ulasan Singkat Referensi Artikel Tentang Apa Itu Ozone

Ozon terdiri dari tiga molekul oksigen, Secara alamiah ozon dihasilkan melalui percampuran cahaya ultraviolet dengan atmosfer bumi dan membentuk suatu lapisan ozon pada ketinggian 50 kilometer.
Ozon digunakan dalam bidang pengobatan untuk mengobati pasien dengan cara terawasi dan mempunyai penggunaan yang meluas seperti di Jerman. Di antaranya ialah untuk perawatan kulit terbakar.
Sedangkan dalam perindustrian, ozon digunakan untuk:

  1. mengenyahkan kuman sebelum dibotolkan (antiseptik),
  2. menghapuskan pencemaran dalam air (besi, arsen, hidrogen sulfida, nitrit, dan bahan organik kompleks yang dikenal sebagai warna),
  3. membantu proses flokulasi (proses pengabungan molekul untuk membantu penapis menghilangkan besi dan arsenik),
  4. mencuci, dan memutihkan kain (dipaten),
  5. membantu mewarnakan plastik,
  6. menentukan ketahanan getah.

 

KEGUNAAN OZON GENERATOR UNTUK PENGOLAHAN AIR JERNIH DAN STERIL

Ozon dapat terbentuk melalui beberapa proses kimia dengan bantuan sinar UV.  Ozon juga bisa diproduksi dengan bantuan alat melalui proses ozonisasi yaitu ozon generator. Senyawa kimia yang mempunyai rumus molekul O3 adalah sejenis gas yang tidak berwarna, tidak beracun, memiliki sedikit aroma daun segar karena Ozone memiliki kemampuan menembus yang sangat kuat, kemampuan oksigen dan kemampuan mengurai, digunakan secara luas pada berbagai aspek kehidupan.

Ozone dapat memiliki efek untuk menghilangkan bakteri berbahaya dalam air, mengurai gas yang berbahaya dalam ruangan, aroma rokok, meningkatkan kandungan oksigen; menjaga kesegaran buah -buahan dan sayur-sayuran dan menurunkan dan menguraikan racun pestisida yang tersisa pada buah -buahan dan sayur-sayuran.; membunuh bakteri menghilangkan racun dan jamur/cendawan yang bau, menjaga kecantikan kulit dan kegunaan lainnya. Keberhasilan penelitian dan pembuatan dengan prinsip pelepasan listrik frequensi dan tekanan tinggi untuk menghasilkan Ozone. Ozone generator secara luas digunakan di rumah, rumah makan, hotel, kantor, ruang rapat, mobil, kapal api dan tempat-tempat umum lainnya guna membunuh bakteri menghilangkan racun dan menghilangkan aroma tak sedap.

 

Adapun beberapa kegunaan alat ozon generator adalah dibawah ini:

Untuk sterilisasi air minum terhadap bakteri, kuman dan virus, racun, menguraikan Metallic Hydronium, meningkatkan Oksigen sehinga kualitas air lebih bersih, biasa dipakai di AMDK, Depot air minum isi ulang dll

  1. Untuk mengawetkan air minum terhadap pertumbuhan spora dan mikroorganisma
  2. Menghilangkan pertumbuhan lumut di air minum atau di torn/tandon tempat penyimpanan air
  3. Digunakan di kolam renang, spa dan lainnya sebagai sterilisasi terhadap bakteri yang efektif menggantikan fungsi kaporit
  4. Untuk menyegarkan kondisi ruangan terhadap toluene, Formaldehyde, bau rokok, asap , bau lembab, pengap dan bau bekas kebakaran dan gas berbahaya lainnya dapat digunakan di ruang tamu, kamar tidur, kamar baca kantor, ruang rapat, kendaraan dll
  5. Untuk mencuci buah dan sayuran, daging, terhadap sisa-sisa obat-obatan, insectisida, pestisida dll, sehingga memperpanjang masa kesegaran buah, sayur dan daging
  6. Untuk mencuci peralatan kedokteran, alat operasi dll
  7. Untuk mencuci spare part industri susu, makanan, minuman dll yang membutuhkan sterilisasi alat pem-proses.
  8. Untuk menjaga kecantikan kulit wajah dengan mambasuh muka dengan air yang telah diberi ozone, menghilangkan penyumbatan pori-pori
  9. Banyak dipakai di dunia SPA, sebagai terapi kesehatan kulit wajah maupun body dengan air ber-ozone
  10. Untuk menjaga kesehatan dan kesegaran kulit terhadap penyakit seperti panu, kudis, kurap dengan mandi menggunakan air ber-ozone
  11. Menguraikan limbah pabrik, perusahaan, apartemen atau perumahan melalui proses protein schimer

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here