PDAM Bisa Menjadi Perusahaan Sehat dan Profesional

83

Keberadan PDAM sebagai penyedia air bersih diharapakan bisa tumbuh dan berkembang sebagai perusahaan sehat dan profesional. Apalagi dari tahun ke tahun, tantangan yang dihadapi semakin berat.

Dengan mengusung Slogan Sakduluran Saklawase, PDAM Sejawa Timur yang tergabung dalam PDAM Persatuan Perusahaan Air Minum Seluruh Indonesia (PERPAMSI ) mengadakan Musyawarah Antar Pimpinan Daerah MAPAMDA XIII di Jember. Selain melakukan pemilihan Ketua Propensi Jawa Timur 2018/2022 PDAM Jawa Timur bertekat mensinergikan hati menuju PDAM Sehat dan Profesional.

Menurut Adi Setiawan Direktur PDAM Kabupaten Jember, ia sangat mendukung program dari PDAM Pusat yakni PDAM terus meningkatakan kualitas dan kuantitas sesuai harapan pelanggan. Sejak Adi ditunjuk sebagai direktur PDAM Kabupaten Jember, dirinya memiliki semangat untuk mewujudkan Program Siji Omah Siji PDAM, apalagi kini PDAM Kabupaten Jember termasuk didalam karegori PDAM Sedang.

Meski dia sebagai orang baru di PDAM tersebut pria asal Jawa Tengah itu terus melakukan pembenahan pelayanan. Dan sebagai orang nomor satu di PDAM Kabupaten Jember Adi tidak alergi terhadap kritikan atau masukan berupa saran dari Warga Jember demi perbaikan kinerja dan peningkatan kualitas pelayanan. (win)