RRI Pegang Lisensi Siaran Sepak Bola Piala Dunia 2018 Rusia

185

Penyelenggaraan Piala Dunia Sepak Bola di Rusia tahun 2018 ini akan disiarkan oleh RRI hal ini dikatakan oleh  Direktur Utama M. Rohanudin Lembaga Penyiaran Publik Radio Republik Indonesia (LPP RRI), saat menghadiri acara serah terima jabatan dan pisah sambut kepala RRI Jember Dra. Ana MSI kepada Muhammad Fauzan SE MM.

 Direktur Utama LPP RRI M. Rohanudin
Direktur Utama LPP RRI M. Rohanudin

Gawe besar sepak bola tersebut, sengaja disiarkan oleh RRI karena telah memiliki penyiaran radio untuk Piala Dunia 2018 tersebut. Diharapkan dalam sepak bola kelas internasional tersebut, RRI semakin dekat dengan penggemar sepak bola di Indonesia. Selain itu RRI akan mengadakan kegiatan bertajuk pesta bola, sehingga penyelenggaraan pesta bola 2018 semakin semarak.

Ditambahkan pula oleh Rohanudin, RRI sebagai lembaga penyiaran memiliki keberpihakan kepada NKRI karena itu RRI tidak bisa dibubarkan. Rohanudin juga berharap kepada seluruh karyawan radio milik pemerintah tersebut tetap menjunjung tinggi profesionalismenya. Kepada reporter RRI dia berharap mampu mewujudkan kedamaian dan tidak membuat kegaduhan kepada publik.

Dibagian akhir kata sambutan, M. Rohanudin memberikan selamat datang kepada Fauzan sebagai Kepala RRI Jember. Selain itu Rohanudin juga memberikan pesan kepala mantan RRI Atambua tersebut agar dapat meneruskan tugas pendahulunya yaitu Dra. Ana MSi.  Selanjutnya Dra. Ana MSi akan menduduki sebagai Kepala RRI Bandar Lampung. (win)