Tour De Jatim AHY, Relawan Jokowi Percepat Konsolidasi

141

Terkait dinamika politik menjelang proses pemilihan Gubernur Jawa Timur. Relawan Jokowi memberikan pernyataan sikap bahwa Kedatangan Agus Harimurti Yudoyono ke Jatim tidak terkait langsung dengan pilkada Jatim. Tetapi, hanya untuk mengenalkan Agus Harimurti Yudoyono yang akan berlaga di pemilihan Presiden 2019.

Karena itu Sapto Raharjanto dari Forum Komunikasi Relawan Jokowi Kabupaten Jember memiliki keyakinan kuat bahwa masyarakat Jawa Timur akan tetap teguh memilih kembali Presiden Joko Widodo sebagai presiden RI kali kedua. Selain itu tim tersebut optimis pasangan Saifullah Yusuf dan Puti Guntur Sukarno Putri akan terpilih menjadi Gubernur dan Wakil di Propinsi Jawa Timur. Karena mereka memiliki program kerja yang senafas dengan program Nawacita Jokowi.

Dihadapan wartawan, Sapto mengatakan bahwa Forum Komunikasi Relawan Jokowi Kabupaten Jember tidak akan pernah gentar dengan yang dilakukan oleh Agus Harimurti Yudoyono keliling Jawa Timur. Sapto menjelaskan karena melihat masyarakat Jawa Timur semakin dewasa dalam menentukan pilihan politik untuk memilih pemimpin yang benar bekerja melayani rakyat.

Forum Komunikasi Relawan Jokowi Kabupaten Jember bersama rakyat Kabupaten Jember bertekat untuk mewujudkan Jawa Timur yang lebih baik. Ditambahkan pula oleh Sapto Forum Komunikasi Relawan Jokowi tersebut bersama rakyat Jember bertekat memenangkan pasangan nomer urut 2 di tahun 2018. selain itu forum ini memiliki tekat kuat agar presiden Jokowi menang di tahun 2019. (win)