• Jelajahi

    Copyright © Bedadung
    media news network

    Iklan

    Iklan Beranda

    Tingkatan Level Subcribers Youtube dan Apa yang Didapatkan?

    , September 08, 2024 WIB

     


    Sekarang, channel YouTube semakin diminati oleh orang-orang yang ingin mendapatkan uang tambahan dan kreator berlomba-lomba untuk mendapat lebih banyak subscriber. untuk penghargaan pertama dari YouTube, Silver Play Button bernilai 100.000 subscriber dan Gold Play Button bernilai 1.000.000 subscriber.



    Silver Play Button: Plakat pertama yang diterima YouTuber, berwarna perak dan terbuat dari tembaga, nikel, seng, dan karbon. Plakat kedua yang diterima YouTuber adalah logo YouTube, yang terbuat dari emas dengan kandungan 15%; campuran nikel, besi, dan tembaga menempati bagian terakhir. Selain tombol play silver dan gold, YouTuber juga diberi penghargaan tambahan: Diamond Play Button: Diberikan kepada channel dengan 10 juta pelanggan. Customizable Play Button: Diberikan ke channel dengan subscriber 50 juta. Red Diamond Play Button: Penghargaan YouTube tertinggi yang diberikan kepada channel dengan pengikut 100 juta


    1. Silver Play Button

    Silver play button adalah plakat pertama yang diterima oleh para youtuber setelah kanalnya mencapai 100.000 subscribers. Terbuat dari tembaga, nikel, seng, dan karbon, plakat perak ini berbentuk logo YouTube. Plakat pertama ini memiliki tombol play di dalam kotak jendela. Panel kaca depan juga tercetak nama kanal. Kanal YouTube yang telah menerima plakat ini harus mengajukan lencana verifikasi digital.


    2. Gold Play Button

    Setelah mendapatkan tombol play silver, para youtuber memiliki kesempatan untuk mendapatkan tombol play gold kedua. Ini akan diberikan jika jumlah pengikut kanal YouTube mencapai 1 juta, atau 1.000.000. Bentuk tombol play silver hampir mirip dengan plakat ini. Logo YouTube yang berwarna emas adalah satu-satunya hal yang membedakan. Plakat kedua ini memiliki 15% kandungan emas, dengan campuran besi, nikel, dan tembaga menempati sisanya.


    3. Diamond Play Button

    Kanal dengan pengikut sepuluh juta telah menerima plakat tingkat ketiga ini. Berbeda dengan sebelumnya, tombol putar diamond memiliki bentuk unik. Warna yang indah dan motif yang menyerupai berlian sangat menarik pada plakat ini, meskipun logo YouTube masih ada. Plakat ketiga ini dikirim dengan sangat hati-hati dalam bentuk koper, tidak seperti dua plakat sebelumnya. Plakat ini terbuat dari sisipan logam berlapis perak yang memiliki sepotong kristal segitiga besar kristal tak berwarna di dalamnya.


    4. Custom Play Button

    Plakat yang berwarna ruby dalam, yang diberi penghargaan ruby creator oleh PewDiePie, adalah tombol permainan custom yang dapat disesuaikan dengan keinginan pemilik kanal. Kanal dengan 50 juta pelanggan telah menerima plakat ini. Salah satunya adalah situs web yang dimiliki oleh Justin Bieber.


    5. Red Diamond Play Button


    Red diamond play button adalah penghargaan tertinggi dari YouTube dengan jumlah subscribers sebanyak 100 juta. Penghargaan ini hampir sama dengan penghargaan diamond play button, tetapi bahan yang digunakan untuk membuatnya berbeda. Plakat ini terdiri dari inset logam yang dilapisi perak, dengan kristal merah tua yang sangat besar di tengah logo. Cocomelon adalah salah satu kanal YouTube yang menerima plakat ini. (*)



    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Wisata

    +