• Jelajahi

    Copyright © Bedadung
    media news network

    Iklan

    Iklan Beranda

    7 Rekomendasi Aksesoris Gaming Keren dari Rexus dengan Harga Terjangkau

    , September 14, 2024 WIB


    Apakah Anda mencari aksesoris gaming dengan harga murah? Berikut merupakan 7 rekomendasi aksesoris Gaming Rexus dengan Harga TerjangkauHarga aksesoris gaming di pasaran sangat beragam. 


    Selain dengan banyaknya merek aksesoris gaming yang tersedia di pasar saat ini, salah satu penyedia aksesoris gaming adalah Rexus, yang menawarkan berbagai macam aksesoris gaming.

    Semuanya ada di sini, mulai dari mousepad, meja untuk bermain game, papan penyejuk udara, hingga pijakan tangan. Aksesoris gaming Rexus dikenal memiliki kualitas tinggi, tetapi harga aksesoris rexus masih terjangkau.


    Lantas, produk aksesoris gaming dari Nexus apa yang direkomendasikan? Berikut ini adalah beberapa kategori aksesoris gaming yang ditawarkan oleh Rexus, beserta harganya, untuk memberikan gambaran yang lebih jelas mengenai pilihan yang tersedia.


    1. Mouse pad Gaming

    Mouse pad gaming adalah salah satu aksesoris penting dalam gaming. Sebab, mouse pad gaming yang berkualitas dapat memengaruhi akurasi dan kontrol mouse Rexus juga menyediakan mouse pad berkualitas. Harga yang mereka tawarkan pun juga relatif murah.


    Mouse pad berkualitas berharga murah yang ditawarkan Rexus adalah Rexus Mouse pad Kvlar T2 dan Kvlar T5. Mouse pad ini memiliki permukaan bertekstur mikro untuk meningkatkan presisi gerakan mouse.

    Sedangkan Kvlar T5 memiliki permukaan yang stabil, mendukung permainan yang lebih intens dan cepat. Kvlar T5 dijual dengan harga Rp49.000. Sedangkan Rexus Kvlar T5 dengan harga Rp99.000.


    2. Cooling Pad untuk Laptop Gaming

    Cooling Pad laptop gaming berguna menjaga suhu perangkat agar tetap stabil selama sesi bermain adalah hal yang penting. Adapun, produk Cooling Pad laptop gaming yang ditawarkan oleh Rexus adalah Rexus Cooling Pad FT1.

    Rexus Cooling Pad FT1 dijual dengan harga Rp249.000. Cooling Pad ini menawarkan performa pendinginan optimal dengan kipas besar dan desain ergonomis yang memastikan kenyamanan selama penggunaan.


    3. Stand dan Holder Gaming

    Menjaga meja gaming tetap rapi dan terorganisir adalah hal yang sangat penting bagi sebagian gamer. Maka dari itu, banyak gamer yang menggunakan aksesoris seperti Gaming Stand Headset.

     Rexus Gaming Stand Headset dijual dengan harga Rp149.000. Stand ini adalah pilihan yang tepat untuk menata perangkat seperti headset dan menghindari kabel yang berantakan. Stand ini tidak hanya berfungsi sebagai tempat penyimpanan, tetapi juga membantu memperpanjang umur perangkat dengan mencegah kerusakan akibat penanganan yang kurang tepat. Model lain seperti Rexus Stand HS1 dengan harga Rp199.000 bahkan dilengkapi dengan fitur tambahan seperti port USB dan lampu RGB untuk meningkatkan estetika setup gaming.


    4. Wrist Rest

    Wrist rest ini dirancang untuk memberikan dukungan tambahan pada pergelangan tangan saat menggunakan keyboard atau mouse, membantu mengurangi stres dan ketegangan pada sendi. Dibuat dari bahan yang lembut dan tahan lama, wrist rest ini menawarkan kenyamanan maksimal, membantu mencegah cedera terkait penggunaan berulang, dan memungkinkan pengguna untuk bermain lebih lama tanpa rasa sakit.

    Untuk gamer yang sering mengalami kelelahan di pergelangan tangan akibat sesi bermain yang panjang, Rexus Gaming Wrist Rest WR1 yang dijual dengan harga Rp99.000 dapat menjadi solusi yang sangat bermanfaat.


    5. Hub USB

    Dengan semakin banyaknya perangkat yang digunakan oleh gamer, memiliki port USB tambahan menjadi kebutuhan. Rexus USB Hub HX1, yang dijual seharga Rp139.000, menyediakan solusi yang praktis untuk menghubungkan berbagai perangkat gaming seperti keyboard, mouse, headset, dan lainnya.


    USB hub ini memungkinkan gamer untuk mengatur perangkat mereka dengan lebih efisien, mengurangi kebutuhan untuk sering mencabut dan mencolok kabel, dan meningkatkan kenyamanan selama bermain.


    6. Bungee Mouse

    Bungee mouse adalah alat yang bermanfaat yang memungkinkan gerakan mouse yang lebih bebas dan responsif tanpa mengganggu kabel mouse. Gamer yang menginginkan pengalaman bermain yang lebih lancar tanpa kabel yang tersangkut atau terbelit akan menyukai Rexus Bungee Mouse MB1, yang dijual seharga Rp89.000 dan dirancang untuk memberikan stabilitas dan kelancaran gerakan mouse selama sesi bermain yang intens.



    7. Arm Rest

    Aksesoris tambahan, Rexus Arm Rest AR1, dapat ditempelkan ke meja dan disesuaikan sesuai kebutuhan pengguna untuk meningkatkan kenyamanan dan mengurangi tekanan pada bahu dan lengan saat bermain game.

    Arm rest ini dapat dipasang ke meja untuk meningkatkan kenyamanan dan mengurangi tekanan pada bahu dan lengan. Aksesoris ini tidak mahal, hanya Rp129.000.



    Memilih aksesoris gaming yang tepat dapat meningkatkan pengalaman bermain game Anda secara signifikan. Rexus menawarkan berbagai aksesoris gaming dengan harga yang berbeda, mulai dari yang murah hingga yang mahal, sehingga setiap pelanggan dapat menemukan barang yang sesuai dengan kebutuhan dan anggaran mereka. (*)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Wisata

    +